Pengucapan Sumpah Janji dan Pembagian SK PNS Formasi 2019 Secara Simbolis dan Virtual di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus

Selasa, 22 Februari 2022 telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022, CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Acara tersebut digelar di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemkab Tanggamus secara simbolis kepada empat pegawai dan sisanya dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting.Acara pengambilan sumpah/janji PNS kepada 272 PNS ini dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, JONSEN VANISA, S.E., M.M. selaku mewakili Bupati Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanggamus, AAN DERAJAT, S.E., S.H. serta dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, YADI MULYADI, S.T. dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, TAUFIK HIDAYAT, S.E., M.Kes.

Diharapkan dengan pengambilan dan pengangkatan CPNS menjadi PNS Kabupaten Tanggamus dapat menerapkan nilai-nilai dasar ASN yaitu BerAKHLAK, Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Nilai-nilai ini diharapkan akan dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional di lingkungan Kabupaten Tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BKPSDM Kabupaten Tanggamus