Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Camat dilingkungan Pemkab Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Camat dilingkungan Pemkab Tanggamus, Jum’at (4/9/2020).

Dalam pelantikan yang ditempatkan di Ruang Rapat Utama ini, hadir Sekdakab Hamid Heriyansah Lubis, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab dan sejumlah Kepala OPD.

Adapun para pejabat Administrator yang dilantik yakni Ahmad Yani Halim sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD, Syarif Zulkarnain Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, Wawan Haryanto Kabag Persidangan Sekretariat DPRD, Riens Devila Abdul Kadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Adi Gunawan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bambang Probo Sampurno Sekretaris BKPSDM, Roslan Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, serta Darsun sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD.

Sedangkan untuk jabatan Camat, dilantik Agustam Hamid sebagai Camat Talang Padang, Thalut Camat Pulau Panggung, Erlan Deni Saputra Camat Kota Agung, Firdaus Camat Kota Agung Barat, Yulinarti Camat Kota Agung Timur, Suhairi Camat Bandar Negeri Semuong, Kuraisin sebagai Camat Bulok, Royensyah Camat Air Naningan, dan Mansyurin Hasan sebagai Camat Kelumbayan Barat.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Beliau berharap para pejabat yang dilantik kedepan dapat memegang komitmen dalam mengemban tanggung jawab yang diamanahkan, dengan terus meningkatkan diri dalam organisasi maupun dalam melayani masyarakat.

Bupati meminta pejabat yang baru, untuk tidak terlena dengan jabatannya, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai. Terlebih diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang diberikan.

Selain itu, khusus kepada para Camat, Bupati meminta agar dapat menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta terus mensosialisasikan kepada Pj Kepala Pekon dan masyarakat, bahwa Pemilihan Kepala Pekon akan dilaksanakan setelah Pilkada Serentak di bulan Desember. Agar para calon Kepala Pekon dan masyarakat tetap menjaga suasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BKPSDM Kabupaten Tanggamus